Libro The Girl on The Train: Kau tak mengenalnya, tapi dia tahu siapa dirimu. PDF

4 de septiembre de 2015
Rachel menaiki kereta komuter yang sama setiap pagi. Di pinggiran London, keretanya akan berhenti di sebuah sinyal perlintasan, tepat di depan rumah nomor lima belas. Tempat sepasang suami istri menjalani kehidupan yang tampak bahagia, bahkan nyaris sempurna. Pemandangan ini mengingatkan Rachel pada kehidupannya sendiri yang sebelumnya sempurna. Pada suatu pagi, Rachel menyaksikan sesuatu yang mengejutkan. Hanya semenit sebelum kereta mulai bergerak, tapi itu pun sudah cukup. Kini pandangannya terhadap pasangan itu pun berubah. 

“Novel thriller yang mencekam secara psikologis dan emosional.” -Entertainment Weekly Must List “Seperti kereta api, kisahnya meluncur cepat menembus stagnasi kehidupan di pinggiran London. Pembaca tak akan bisa berhenti membalik halamannya. .”-The Boston Globe 

 “Narasi yang pepat dengan kejutan mengantarkan pada klimaks yang menggoncangkan.” -The New York Times “

Menyebabkan kecanduan.” -Vanity Fair “Menjanjikan perjalanan yang mengejutkan.” -US Weekly “

Sangat menggelisahkan ... sebuah thriller psikologis yang menakutkan dan kompleks ... Benar-benar mengerikan dan mengejutkan.” -New York Daily News 

“Pembaca yang paling cerdas sekali pun akan terkejut saat Hawkins perlahan melepaskan gulungan fakta-fakta, memaparkan kenyataan pahit tentang keterkaitan yang tak terhindarkan antara cinta dan obsesi dengan kekerasan.”-Kirkus, resensi berbintang.

[Mizan, Noura Books, Novel, Terjemahan, Indonesia]


Información

Publicado: 4 de septiembre de 2015
Editorial: Noura Books
ISBN: 9786020989976
Idioma: Indonesio
Nº de páginas: 444

Paula Hawkins bekerja sebagai jurnalis selama lima belas tahun, sebelum mulai menulis fiksi.Lahir dan dibesarkan di Zimbabwe, Paula pindah ke London pada 1989 dan tinggal di sana semenjak itu. The Girl on the Train adalah novel thriller pertamanya.1 Diambil dari lagu anak One for Sorrow2 In Vitro Fertilization atau sering disebut sebagai metode bayi tabung.3 Jalanan yang memiliki ujung buntu, dengan hanya satu akses keluar atau masuk.4 Pengalihan emosi yang biasanya dirasakan pada masa kecil ke orang lain seperti terapis.5 Pembunuh berantai, penculik, pemerkosa, dan penderita nekrofilia yang mengaku telah membunuh 30 perempuan pada era 1970an di Amerika.6 Bintang Hollywood era 1940-an.7 Tokoh detektif fiksi perempuan yang terkenal sejak era 1930an.